2017-07-26

Siapa Yang Akan Lolos Selanjutnya??


Menjelang rangkaian pertandingan terakhir fase grup UEFA Euro 2017 Women,UEFA telah merilis beberapa aspek yang bisa membuat tim di grup B yang tengah bersaing untuk mendapatkan tiket ke perempat final.

Diantara tim-tim tersebut adalah Germany,Russia,Swedia.Sedangkan Italy dipastikan tidak lolos karena menelan dua kekalahan beruntun dari Jerman dan Swedia.
Beberapa kemungkinan yang akan terjadi pada pertandingan berikutnya sangat penting bagi ketiga tim yang masih berpeluang merebut tiket perempat final.Simak selengkapnya :
 *JERMAN Cukup dengan hasil imbang saja,Jerman dipastikan lolos.Akan tetapi,jika mereka kalah maka harus menunggu hasil pertandingan Swedia. 

*RUSSIA Berbeda dengan jerman yang hanya membutuhkan hasil imbang,rusia harus menang pada pertandingan selanjutnya jika ingin lolos ke perempat final.itu pun dengan catatan Swedia mengalami kekalahan.

 *SWEDIA Swedia memiliki poin sama dengan jerman,tetapi mereka kalah koefisien gol.Hasil imbang cukup mengantar ke perempat final meskipun Rusia menang.

 *ITALY Italia dipastikan gugur di fase grup.Poin tertinggi yang mungkin mereka raih hanya 3 poin,itu pun jika mereka menang di partai selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

hillyrzy.blogspot.com